Titiek Soeharto Foto Metrotvnewscom
Titiek Soeharto@Metrotvnewscom

MALANGTODAY.NET– Anak keempat mantan Presiden RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi dikabarkan ikut ambil bagian dalam pemilihan calon ketua umum Partai Golkar.

Perempuan yang lebih dikenal dengan nama Titiek Soeharto mengaku prihatin terkait kondisi sekarang partai berlambang pohon beringin ini. Terlebih salah satu kadernya, Setya Novanto yang terjerat kasus dugaan korupsi KTP elektronik (e-KTP).

“Sekarang kami merasa sangat prihatin, kok Golkarnya sudah kayak gini,” kata Titiek di kediaman Presiden ke-2 RI Soeharto, Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12) seperti dikutip MalangTODAY dari Liputan6.

Titiek menegaskan untuk Partai Golkar mengambil langkah serius untuk mengatasi masalah tersebut. Ia juga menambahkan siap mengantikan posisi Setya Novanto sebagai ketua umum Partai Golkar dan mengembalikannya ke Cendana, keluarga Pak Harto.

“Kemudian ke depan kalau kami sampai dipercaya tentunya, kita harus menggerakan lagi roda daripada Golkar ini. Senang atau tidak senang, bahwa rakyat di bawah itu masih menginginkan Golkar kembali ke akarnya,” ucap Titiek.

Loading...