Ilustrasi gantung diri (Istimewa)
Ilustrasi gantung diri (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Ike Nurjanah warga Kampung Rajab, Desa Pasir Kembang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Gadis berusia 19 tahun itu ditemukan tewas dirumahnya, Jumat (25/1/2019).

Melansir dari BantenHits melalui laman Suara, jasad Ike ditemukan menggantung di kamar bagian belakang rumahnya pukul 05.00 WIB.

“Adik korban ini memberitahukan kepada orang tuanya yang tengah di pasar Maja, bahwa Kakak perempuannya (Ike Nurjanah) ditemukan meninggal dunia dengan menggantungkan diri,” ujar seorang warga setempat bernama Budi.

Kebenaran adanya korban gantung diri juga dikonfirmasi oleh Kapolsek Maja Komisaris Nono Karsono. Lokasinya berada di desa Pasir kembang Kecamatan Maja. Menurut Nono, korban ditemukan oleh keluarga sekira pukul 6.00 WIB dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

“Iya benar, korban karyawan PT Saedong Citeras. Motif gantung diri korban masih dalam penyelidikan polisi, kalau pihak keluarga mengizinkan untuk diautopsi kami akan lakukan. Tapi kalau tidak diizinkan akan dimakamkan oleh pihak keluarganya,” ucapnya. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.