MALANGTODAY.NET – Sejumlah benda misterius yang berjatuhan di Pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Sumenep, Jawa Timur, pada Senin (26/09) malam dikumpulkan oleh Polres Sumenep untuk diidentifikasi.

Untuk mengidentifikasi benda asing yang diduga bagian dari pesawat ini, polisi mendatangkan ahli pesawat. Proses identifikasi itu akan dilakukan dengan pelacakan berdasarkan nomor seri.

Dilansir dari viva, benda yang jatuh dari langit itu memiliki nomor seri. Nomor seri itu berupa rangkaian huruf, dan angka tertentu.

“Nanti akan coba kita tanyakan ke ahli pesawat, mengenai nomor seri tersebut dan sekaligus memastikan apakah benda itu bagian dari sebuah pesawat atau bukan,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora, Senin (26/09) malam.

Diberitakan sebelumnya, warga Pulau Giliraja menemukan benda seperti tabung  yang penuh lilitan plastik berwarna hitam yang dikabarkan jatuh dari atas, dan diduga bagian dari badan pesawat. Benda asing itu jatuh dari atas dan mengenai kandang milik warga setempat. (viv/ind)

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here