KOTA MALANG – Memperkenalkan ragam alat musik bambu tradisional Indonesia, Hotel Tugu Malang menyelenggarakan Indonesia’s Cultural Dining Series ke-45 pada Minggu, 15 September 2019 mendatang melalui pertunjukan musik tradisional Jawa Barat yaitu angklung.

Alat musik yang diakui menjadi “Karya Agung Warisan Budaya Lisan dan Nonbendawi Manusia” oleh UNESCO ini akan dimainkan dengan apik oleh Paguyuban Angklung Lawang. Mengusung tema “Alunan Angklung Nusantara, para musisi akan menyajikan berbagai lagu daerah seperti Gambang Suling, Rek Ayo Rek, Kidung Wahyu Kolosebo, dan lainnya dengan menggabungkan 33 nada yang ada.

Dalam pengalaman bersantap ini tamu dapat menikmati berbagai pilihan makanan nusantara dari restoran Melati seperti, beragam pilhan Nasi Rawon, Nasi Buk, Rendang Padang, Tugu Risjtaffel dan masih banyak lagi. Makan malam ini akan terasa lebih spesial sambil menyaksikan pertunjukan musik angklung multitonal bernada ganda ini.

“Pertunjukan seni tersebut akan diadakan di Tirtagangga, Hotel Tugu Malang. Ruang perjamuan yang sangat elegan dan eksotis ini terinspirasi oleh sejarah dari India, Arab, Cina dan Mongolia Silk and Spice Roads,” jelas Public Relation Hotel Tugu Malang Richard Wardana.

Pria yang akrab disapa Ochi tersebut menambahkan, makan malam eksklusif ini menawarkan seat terbatas. Bagi tamu yang ingin menikmati ICDS seri ke 45, bisa menghubungi (0341)363891 atau +628113634443.

Foto: istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.