Viral Video Pelakor, Ini Nasehat Hotman Paris yang Bikin Mak Jleb!
Nasehat Hotman Paris untuk pelakor di video bu Dendy @ Instagram.com/hotmanparisofficial

MALANGTODAY.NET – Kasus penganiayaan terhadap Audrey masih terus menggema  di masyarakat. Banyak masyarakat tak terkecuali public figure yang merasa miris akan kejadian di Pontianak ini. Termasuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut menanggapi #JusticeForAudrey ini.

Hotman Paris mengusulkan  agar Jokowi segera turun tangan menghadapi kasus ini. Menurutnya, jika Jokowi berbicara gal ini di televisi maka kasus ini akan cepat ditangani.

“Hallo salam kopi Joni, kasus Audrey hanya dengan satu kalimat apabila bapak Presiden RI, Bapak Jokowi, bicara di televisi agar kasus Audrey Pontianak segera disidik dan ditangkap pelakunya maka kasusnya akan cepat berjalan,” ujar Hotman dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

Selain itu, Hotman menilai ini adalah momen yang tepat bagi Jokowi  sebagai presiden petahana untuk mendapat simpati dari masyarakat. Sebab, kuasa tertinggi ada di keputusannya.

Jika ia berhasil menangani kasus ini di waktu-waktu genting ini, bukan tidak mungkin masyarakat akan meresponnya dengan positif.

“Pak Jokowi, this is the right time for you (ini adalah waktu yang tepat bagi anda) menjelang Pilpres this is the right time for you (ini adalah waktu yang tepat bagi anda). Segera ucapkan di televisi agar pelakunya ditangkap kasihan itu korbannya,” tegasnya.

Tidak hanya itu, sebagai wujud dukungan, Hotman paris bersedia menyumbangkan honornya dari sebuah acara untuk keluarga korban.

“Untuk ibu korban, saya baru saja mendapatkan honor dari pesantren Tebu Ireng Jombang. Itu semua akan saya sumbangkan untuk keluarga korban sebagai awal perlawanan hukum,” pungkasnya. (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.