MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Seorang gadis cantik bernama Intan Novita (22), warga Sawo Endah, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, harus mengalami nasib nahas.

Peristiwa yang menimpa mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Bandung itu terjadi di Jalan Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung tepatnya depan Toko Sihombing.

Secara tiba-tiba, ia disiram cairan yang diduga air keras oleh orang yang  yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor. “Korban seketika mengalami luka bakar di wajah dan sekujur badan,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (27/10).

Seperti dilansir okezone, Yusri mengatakan pelaku datang dari arah berlawanan. Pelaku sempat menggunakan lampu tanda berbelok ke kanan menuju arah mobil yang dikendarai korban. Lalu, sepeda motor pelaku berjalan di sisi kanan mobil korban. Saat itu, kaca mobil terbuka dan pelaku yang diboceng lalu menyiramkan sesuatu diduga air keras ke wajah korban. Dua pelaku langsung tancap gas setelahnya, meninggalkan korban yang kaget dan kesakitan.

Sampai saat belum diketahui siapa pelaku dan motif penyiraman tersebut. Sementara korban kini dirawat di RS AS Islam Bandung dan belum dapat dimintai keterangan. Dan kasus tersebut saat ini ditangani Polrestabes Bandung. (okz/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda