MALANG – Kini penantian penggemar atas kapan Lady Gaga memasuki dunia kecantikan berakhir sudah. Lady Gaga akan meluncurkan brand make up yang bernama Haus Laboratories yang akan diluncurkan September mendatang seperti dilansir di Vogue, Rabu (10/7).

Penyanyi ini mengungkapkan bahwa koleksinya akan mencakup kit makeup yang menggabungkan lip gloss, lip liner, dan warna all-over. Dia berharap brandnya akan menjadi antitesis dari dunia Facetuned yang difilter yang diciptakan oleh media sosial.

“Warna benar-benar transformatif,” katanya. “Sangat kuat, indah, dan itulah cara saya menemukan suara saya dengan riasan.”

Lady Gaga telah memberikan sedikit petunjuk tentang brandnya ini selama kurang lebih dari setahun yang lalu. Awal minggu ini, akun Instagram dari brand @hauslabs menerbitkan apa yang tampaknya menjadi foto promosi Lady Gaga mengenakan make up yang menyebabkan warganet penasaran.

Dalam, video yang direkam oleh Daniel Sannwald dan dirilis hari ini (10/7), penggemar dapat melihat lebih banyak warna-warna cerah dan gemerlap. Soundtracknya sendiri adalah musik oleh Lady Gaga yang bekerja sama dengan Bloodpop, Tchami, dan Boys Noize.

Belum ada informasi tentang harga atau berapa banyak kit yang akan tersedia, tetapi Haus Laboratories bisa ditemukan secara eksklusif di Amazon, menandai peluncuran brand kecantikan besar pertama untuk situs e-commerce.

Untuk penggemar Lady Gaga yang tidak bisa menunggu sampai musim panas berakhir, ada kabar baik: produk tersebut bisa dipesan melalui pre-order di situs Haus Laboratories pada 15 Juli pukul 12:00 waktu setempat.

Penulis : Reisa Nurul Fauziya
Foto : Istimewa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.