Hampir Tertimpa Motor, Kakasih Perusak Motor Dapat Gratisan dari Grab
Pria yang rusak motor karena enggan ditilang (Detak)

MALANGTODAY.NET – Salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi online, Grab Indonesia akan memberikan pelayanan secara gratis pada kekasih Adi, pria yang merusak sebuah motor karena enggan ditilang. Hal ini disampaikan pihak Grab melalui akun twitter resminya.

Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!” tulis akun tersebut pada Kamis (7/2/2019).

Baca Juga  Ini Bahaya Dibalik Serunya Keke Challenge yang Viral

Unggahan tersebut kemudian menjadi perbincangan warganet. Hingga Kamis malam, tulisan tersebut sudah di-retweet hingga 9.400 kali dan disukai 2.701 pengguna twitter.

Public Relation Grab, Andre Sebastian membenarkan hal tersebut. Ia menyatakan bahwa perempuan tersebut akan mendapat layanan transportasi secara gratis.

“Betul, yang digratiskan layanan transportasi,” kata Andre, dikutip dari Kompas.com, pada Jumat (8/2/2019).

Adapun layanan gratis yang akan diberikan oleh Grab meliputi Grab Taxi, Grab Car, dan Grab Bike.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan Adi (20) mengamuk dan merusak motornya sendiri lantaran enggan ditilang oleh pihak kepolisian. Pemuda tersebut membanting dan mencopoti kerangka motor hingga kendaraan roda dua tersebut mengalami kerusakan parah.

Baca Juga  Tingkat Kesadaran Warga Masih Tinggi, Polres Malang Tak Khawatir Kesamaan Kasus Penganiayaan Bogor

Dalam video berduari 56 detik itu terlihat seorang perempuan yang diduga kuat adalah kekasih Adi. Perempuan itu terlihat berupaya menenangkan sang kekasih. Bahkan perempuan berbaju biru itu hampir tertimpa motor yang dibanting oleh Adi.

Adi sendiri kini telah ditahan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lantaran plat nomor motor scoopy merah tersebut ternyata palsu. Ia akan dimintai keterangan terkait kepemilikan dari motor tersebut. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.