Menpora: Hambali, Atlet Bertalenta yang Mendunia - JPNN.COM

jpnn.com, LAMONGAN – Gelandang Persela Muhammad Hambali Tolib, yang sekitar dua bulan absen lantaran mengikuti trial di Eropa telah kembali bergabung bersama tim.

Saat Hambali kembali, gelandang Persela lainnya Yohanis Nabar pergi. Laskar Joko Tingkir melepas Anis Nabar ke tim Liga 2 Sriwijaya FC.

BACA JUGA: Dipanggil Timnas Indonesia, Pemain Muda PSMS Ini Langsung Naik Gaji 50 Persen

”Khusus Hambali, dia sudah konfirmasi. Hari ini (kemarin) dia ke Lamongan,” kata Manajer Persela Edy Yunan Ahmadi.

Kembalinya Hambali tentu menjadi angin segar bagi Persela. Kehadiran pemain 19 tahun tersebut membuat opsi penyerangan Persela lebih beragam.

Hambali diharapkan bukan sekadar bisa menghidupkan serangan tapi ikut menjadi penyumbang gol bagi tim asal Kota Soto tersebut yang selama ini hanya bergantung pada Alex Dos Santos Goncalves.

”Semoga dia langsung tune in dan bisa jadi opsi utama untuk dimainkan dalam pertandingan berikutnya,” ujarnya. Absen selama dua bulan memang bukan waktu yang pendek. Hambali butuh waktu untuk beradaptasi kembali dengan rekan-rekannya. Apalagi, posisi pelatih juga sudah berbeda. Sebelum berangkat ke Eropa, saat itu Persela masih dilatih Aji Santoso. Kini kursi pelatih diduduki Nil Maizar.

Yunan menyadari hal tersebut. Namun, dia berharap adaptasi Hambali cepat sehingga bisa segera dimainkan. Terkait pelepasan Anis Nabar, Yunan pun berharap yang terbaik buat gelandang asal Papua tersebut. ”Semoga dia bisa mendapatkan menit bermain dan semakin berkembang,” sebutnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.