Terlalu Lama Ngumpet, Habib Rizieq Tiba-Tiba Ajak Galang Dana Dukung Prabowo - Sandi
Habib Rizieq pulang menunggu petunjuk dari Allah SWT @ Kompas/Garry Andrew Lotulung

MALANGTODAY.NET – Sebuah video yang menunjukkan Habib Rizieq Shihab memimpin deklarasi 2019 ganti presiden di Mekah menjadi perbincangan di media sosial. Video tersebut kabarnya berlokasi di Jabal Rahmah, di Padang Arafah, Provinsi Mekah dan diikuti oleh Warga Negara Indonesia yang bermukim di sana.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif. Slamet menambahkan bahwa video tersebut diambil sekitar 3 minggu yang lalu.

“Sudah 3 mingguan yang lalu itu (video),” ucap Slamet dikutip dari Detik.com, pada Rabu (2/1/2018).

Video tersebut awalnya diunggah oleh seorang pengguna twitter dengan username @pas_rn pada Selasa (1/1/2019) kemarin. Video tersebut memperlihatkan Rizieq yang duduk di tengah sekelompok orang di Bukit Jabal Rahmah.

“Dari Jabal Rahmah di Mekkah Al-Mukarromah kami keluarga besar, para warga Indonesia yang mukim di Mekah, Insyaallah bersama-sama kompak 2019?,” tanya Rizieq.

Massa yang saat itu hadir dengan kompak menjawab “Ganti Presiden,” Tak hanya itu, mereka juga berpose salam dua jari yang biasa dilakukan oleh para pendukung Prabowo Subianto.


Penulis: Kistin S
Editor: Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.