Polisi Temukan Percakapan Habib Rizieq dan Firza Husein di Handphone Rizieq
Habib Rizieq @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Setelah siang tadi diperiksa Bareskrim Polri sebagai saksi ahli atas kasus dugaan penistaan agama yang menyeret Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Ketua FPI, Habib Rizieq Shihab meminta Polri  segera menetapkan Ahok sebagai tersangka, selambat-lambatnya malam ini agar protes dari sejumlah umat Islam tidak membara.

“Malam ini juga bisa ditetapkan status Ahok sebagai tersangka sehingga esok bisa segera ditangkap,” lanjutnya.

Dilansir dari okezone, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu juga mengingatkan Presiden Joko Widodo untuk tidak melindungi orang nomor satu di Ibu Kota tersebut.

“Jika presiden melindungi dan membela penista agama, berarti presiden melakukan pelanggaran konstitusi karena itu kedatangan saya ke mari untuk lebih memantapkan bahwa perkara itu harus segera Mabes Polri menggelar perkara bersama Kejaksaan agar hari ini juga,” kata Habib Rizieq di Bareskrim, Jakarta Pusat sebagaimana dilansir dari Detik.com.

Habib Rizieq datang ke Bareskrim Polri menggunakan mobil Mitsubishi Pajero bernopol B 1 FPI dengan dikawal oleh belasan anggota Laskar Pembela Islam yang berpakaian serba putih.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda