MALANG – Saat ini pro kontra terkait RUU KPK tengah menjadi sorotan tiap kalangan di masyarakat Indonesia, tak terkecuali publik figur juga mulai buka suara.

Tak luput dari kalangan-kalangan yang berlatar belakang tim sukses Presiden RI ke-7, Joko Widodo ini tak berdiam diri dan ikut menanggapinya. Tompi menjadi salah satu seniman yang menerangkan tanggapannya terkait RUU KPK ketika dihubungi awak media, Sabtu (14/9).

“Kalau saya ya didengerin aja dulu. Nanti kan DPR akan ngajuin perubahannya apa, nanti setelah keluar poin-poinnya apa, rancangannya seperti apa baru selanjutnya mungkin ditimang,” ujarnya.

Tompi mengaku bukan orang yang anti perubahan. Ia menegaskan bahwa perubahan biasa terjadi dalam kehidupan. Meski begitu, penyanyi 40 tahun ini memberikan penegasan terkait perubahan-perubahan apa saja yang menguntungkan dan tidak menguntungkan.

Di samping itu, Tompi yang juga berprofesi sebagai dokter ahli bedah plastik tersebut juga bakal segera kembali ke panggung konser musik di alam terbuka, yakni Jazz Gunung Ijen 2019, digelar di amfiteater Taman Gandrung Terakota, Jiwa Jawa Resort, Banyuwangi pada tanggal 21 September 2019.

Selain Tompi, Jazz Gunung Ijen juga akan dimeriahkan oleh Yura Yunita, Ring of Fire Project, Parkdrive, dan masih banyak lagi. Segera dapatkan tiketnya melalui situs resmi Jazz Gunung, karena saat ini hanya tersedia tiket Reguler yang dibanderol sebesar Rp 500 ribu.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Dok. RADARMALANG.ID
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.