Golkar Mau Usung Penerus Visi Jokowi untuk Pilpres 2024 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Wakil Koordinator Bidang Penggalangan Khusus DPP Golkar Rizal Mallarangeng memastikan partainya akan solid mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjalankan pemerintahan lima tahun ke depan. Celi -panggilan akrabnya- menyatakan, Golkar bakal mengawal Jokowi menunaikan janji-janji kampanyenya hingga 2024.

“Golkar akan selalu memberikan support kepada Jokowi dalam lima tahun ke depan,” kata Rizal dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7).

Bagi Golkar, kata Celi, harus ada kesinambungan kepemimpinan Jokowi setelah 2024. Menurutnya, visi besar Jokowi harus dilanjutkan oleh presiden selanjutnya.

BACA JUGA: Bamsoet Anggap Airlangga & AGK Pantas Jadi Pembantu Presiden Jokowi Lagi

Karena itu Rizal menegaskan, presiden yang terpilih pada Pemilu 2024 harus pendukung Jokowi. “Arah pembangunan harus berkelanjutan. Apa yang sudah dilakukan Jokowi harus dilanjutkan oleh penerusnya,” ucapnya.

Lebih lanjut Rizal mengatakan, Golkar sudah membuktikan keberhasilannya dalam mendukung program Jokowi. Salah satunya adalah keluarnya UU Amnesti Pajak.

Menurut Rizal, selesainya UU Amnesti Pajak tak terlepas dari kiprah Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Karena itu Rizal meyakini Airlangga sangat layak menjadi nakhoda Golkar untuk mengawal program kerja Jokowi lima tahun ke depan.

Rizal juga mengaku optimistis bahwa Airlangga akan mampu membawa Golkar memenangi Pemilu Legislatif 2024. Karena itu Rizal mengharapkan Airlangga kembali terpilih sebagai ketua umum Golkar pada musyawarah nasional mendatang.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.