Manager Operasional BMH Gerai Malang Sony Abdul Karim (jaket hitam) menerima paket Donasi peduli dari Koordinator Warung SS Indonesia Jawa Timur Gusfaj Cahyaasdendrayoga pada upacara peringati HUT Warung SS Indonesia di Lapangan Divif 2/KOSTRAD Singosari, Selasa, (20/8)

KOTA MALANG – Memeringati kiprah sukses Sarung SS Indonesia ke 17 tahun, seluruh karyawan warung kuliner tersebut gelar upacara pengibaran lambang Warung SS Indonesia di Lapangan markas Komando Divisi Infanteri 2/KOSTRAD, Singosari, Kabupaten Malang, hari ini Selasa (20/8).

Bertindak sebagai inspektur upacara pengibaran lambang warung kuliner tersebut adalah Gustaf Cahyaasdendrayoga yang juga koordinator Sarung SS se-Jawa Timur.

Pria yang akrab disapa Yoga itu menjelaskan, selama 17 tahun, Warung SS telah banyak memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, sebab merchant kuliner yang berkantor pusat di Yogyakarta tersebut tak hanya berorientasi pada benefit saja, namun juga telah ambil bagian dalam berbagai aksi sosial di tanah air.

“Warung SS Pertama kali berdiri di Yogyakarta, kemudian berkembang dengan pesat sampai dengan saat ini sudah lebih dari 90 cabang yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.” Kata Yoga.

“Bahkan Warung SS Indonesia juga tembus ke pasaran Internasional, salah satunya sudah ada cabang yang berdiri di Kuala lumpur Malaysia.” Imbuhnya.

Di Jawa Timur sendiri terdapat 8 cabang yaitu di Madiun, Kediri, Surabaya, Jember dan Malang. Khusus di Surabaya ada 2 cabang yaitu di Arjuna dan Rungkut, sedangkan di Malang ada dua lokasi yaitu di Sengkaling dan Sawojajar.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, manajemen Warung SS Indonesia selalu mengundang aparat TNI untuk memberikan pelatihan kedisiplinan serta berlatih untuk bersikap selalu cekatan dan terampil.

“Kita juga menekankan kepada seluruh karyawan untuk bersikap rendah hati dan menjaga semangat kerja keras untuk berkarya dengan kemampuan terbaiknya,” jelas pria kelahiran Yogyakarta tersebut dalam sambutannya.

Pada rangkaian Upacara hari ulang tahunnya, Warung SS Indonesia juga membagikan kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu serta yayasan yang bergerak di bidang pengabdian sosial, salah satunya menyalurkan donasi peduli untuk pembangunan Pondok Pesantren TahfidZ Qur’an Ibnu Sina Lereng Gunung Kawi kecamatan Wonosari Kabupaten Malang melalui lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jatim gerai Malang.

Sementara itu, Manager operasional BMH Jatim gerai Malang Sony Abdul Karim S.PdI menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada manajemen Warung SS Indonesia.

“Alhamdulillah ponpes TahfidZ Qur’an di lereng gunung Kawi yang juga binaan kami, telah mendapatkan suport dari warung SS Indonesia, semoga bermanfaat dan ke depannya bisa sinergi lebih baik lagi, khususnya masalah keumatan.” Kata Karim pasca menerima bantuan.

“Dan semoga warung SS Indonesia semakin laris serta karyawannya juga lebih sejahtera,” imbuhnya.

Pewarta : Ruwiyanto
Editor : Fia
Fotografer : Ruwiyanto

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.