MALANGTODAY.NET – Ketua Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (DPN Gemasaba) Heru Widodo telah melantik 139 kader, yang terdiri dari Dewan Pimpinan Wilayah Gemasaba Sulawesi Tengah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gemasaba yakni DPC Gemasaba Kabupaten Parigi Mountong, DPC Gemasaba Kabupaten Sigi dan DPC Gemasaba Kota Palu.

Heru menyampaikan pesan kepada pengurus yang telah dilantik untuk dapat menjalankan amanah organisasi sesuai Peraturan organisasi baik gemasaba maupun Partai Kebangkitan Bangsa sebgai induk organisasi. “Berkmbang atau tidak Gemasaba di Sulawesi Tengah tergantung baagaimana para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan strukturnya dan kerja kerja politik Gemasaba itu sendiri” ujarnya, Jumat (07/10/16).

Selain itu, sambutan hangat dan apresiasi disampaikan oleh Ketua DPW Gemasaba Sulawesi Tengah Azis berterima kasih “kepada DPN Gemasaba dan DPW PKB Sulawesi Tengah yang telah mambantu baik materil maupun moril terhadap suksesnya pelantikan dan pendidikan kader tingkat I” ujarnya.

Aziz menambahkan bahwa Perjalanan panjangan Gemasaba Sulawesi tengah dimulai hari ini sebagai banom  PKB untuk memenangkan PKB dan melaksanakaan kebijakan-kebijakan politik PKB di Sualawesi Tengah sebagai gerbang kaderisasi Partai Kebangkitan Bangsa di Sulawesi Tengah.

Dalam acara yang dihadiri Fungsioaris PKB se-Sulawesi Tengah, Warga NU Sulawesi Tengah, Pemerintah Sulawesi Tengah, serta Perwakilan mahasiswa Sulawesi Tengah ini, ketua DPW PKB Sulawesi Tengah Drs. H. Zainal Daud menyampaikan bahwa gemasaba adalah pemimpin masa depan PKB dan Bangsa Indonesia. “Kami PKB sulawesi tengah berharap dengan melibatkan seluruh elemen PKB kiranya cita cita kita untuk mengirmkan satu wakil rakyat dari PKB bukanlah sebuah hal yang mustahil.” Ujarnya.

Dan setelah bersama sama dengan adik – adik gemasaba dari beberapa kegiatan PKB saya yakin dan percaya kedepanya PKB bisa melahirkan pemimpin pemimpin yang hebat dan lebih baik dimasa akan datang. “Komitmen kebangsaan kita sangat jelas dengan mengedepankan politik Islam Rahmatan lil alamin Insya Allah PKB akan lebih jaya tentunya dibantu oleh Gemasaba mulai dari DPW samapai DPC Gemasaba yang baru saja dilantik dan akan di bentuk di daerah daerah lain di Sulawesi Tengah.” Imbuhnya.(del)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda