Ditantang Jadi Imam Sholat, Prabowo: Saya Mengakui Tidak Pantas
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto @ Terjitu

MALANGTODAY.NET – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menggelar konferensi pers Mengungkap Fakta Kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, (14/5/2019). Prabowo mengungkapkan dirinya secara tegas menolak hasil perhitungan curang.

“Kami masih menaruh secercah harapan, tapi yang jelas sikap saya adalah saya akan menolak hasil penghitungan yang curang,” ujarnya dilansir dari CNN Indonesia (14/5/2019).

Ketua Umum Partai Gerindra ini menyatakan ia menolak adanya ketidakadilan dan ketidakjujuran pelaksanaan Pemilu. Dalam kesempatan ini, mantan suami Titik Soeharto menyatakan bahwa tim pendukungnya tidak makar.

“Enggak usah menakut-takuti dengan makar. Tokoh bangsa bukan makar. Jendral ini pertaruhkan jiwanya sejak muda. Imam Sufaat tidak makar, Tedjo Eddy tidak makar. Djokosan tidak makar, Amien Rais tidak makar. Kita bela bangsa Indonesia,” ungkap Prabowo.

Ia mengatakan tidak takut akan tuduhan-tuduhan tersebut. Untuk itu, ia akan mengumpulkan para ahli hukum dan membuat surat wasiat.

“Saudara-saudara sekalian setelah sore ini saya ke Kertanegara saya akan kumpulkan ahli hukum dan buat surat wasiat,” katanya.

Menurutnya, hal ini ia lakukan untuk tetap membela rakyat. Ia mengaku tidak tega membiarkan rakyat tetap dalam keadaan seperti ini.

“Sesungguhnya kalau kau tanya hati saya, saya ingin istirahat tapi saudara-saudara setelah saya keliling setelah saya lihat rakyat. Tidak mungkin saya meninggalkan rakyat Indonesia, saya akan timbul dan tenggelam bersama rakyat,” pungkas Prabowo. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.