RADARMALANGID – Bagi label fashion asal Italia, Milan Fashion Week tahun ini tak hanya menjadi ajang untuk pamer koleksi terbaru. Tapi juga menjadi ajang untuk memperkenalkan logo baru.

Dilansir dari Harper’s Bazaar (20/9), logo baru Furla beserta koleksinya disambu riuh oleh para undangan. Di ruangan semi terbuka, disajikan jajaran kursi rapi dengan berbagai koleksi Furla 1972.

Ada juga stripes room yang didekorasi dengan grafis bold dan warna-warna cerah. Setelah itu, pengunjung diajak ke dalam ruangan hitam putih yang simpel nan elegan dengan interior egg chair era 70-an.

Highlight koleksi SS20 adalah Furla 1927, tas ikon yang hadir dalam warna pelangi. Tas pertama yang memiliki logo dan merek baru sebagai elemen utama, seolah-olah ingin menunjukkan identitasnya.

“Kami percaya jika koleksi Furla 1927 sangat kuat sebagai koleksi pertama berlogo baru dengan elemen simbolis. Sebab itu, kami ingin membuatnya sempurna yang bisa dibeli via see-now-buy-now,” ujar perwakilan dari Furla, mengutip laporan dari Fashion United UK (20/9).

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Editor : Indra M

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.