Penggali Sumur Tewas Diduga Hirup Gas Beracun - JPNN.COM

jpnn.com, TANGGAMUS – Penemuan seorang pria tewas tergantung di pohon Kamboja di Tempat Pemakaman Umum (TPU) bikin geger warga Pekon Tanjungagung, Kecamatan Kotaagung Barat, Tanggamus, sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (19/7).

Korban bernama Buyung, 25, keponakan Hayang, mantan kepala pekon di daerah tersebut.

Hayang membenarkan peristiwa tersebut. Namun, dia belum bisa memastikan motif keponakannya mengakhir hidup dengan cara seperti itu.

BACA JUGA: Airlangga Hartarto Dianggap Tabrak Sejumlah Aturan AD/ART Golkar

”Kalau motif pastinya, saya belum tahu. Tapi kalau informasi sementara, Buyung gantung diri karena masalah asmara,” kata Hayang.

Sementara paman Buyung yang lain, Sahruddin mengatakan, peristiwa itu kali pertama diketahui oleh Ujang, seorang warga yang sedang melintas di pemakaman. Awalnya, dia mengira Buyung sedang mengambil sesuatu.

Dia kaget. saat didekati, Buyung sudah tidak bernyawa. “Spontan dia teriak dan memberitahu warga sekitar,” kata Sahruddin.

Sahruddin juga mengaku belum mengetahui penyebab Buyung bunuh diri. Namun informasi dari rekan-rekannya, Buyung memiliki masalah asmara. “Ada yang bilang, motifnya bunuh diri karena frustasi masalah asmara,” sebut dia.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.