PUJON – Sabtu malam lalu (15/9) Wanawisata Alam Coban Rondo, Kecamatan Pujon, punya gawe yang tak biasa. Bila biasanya tempat wisata tersebut dijadikan lokasi berkemah, malam itu ada catwalk yang tersaji di sana.

Properti itu menjadi pendukung utama dari event Malang Fashion Concerto Intimate Forest 2019 yang dihelat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Malang.

Melibatkan enam desainer dan 30 model, pertunjukan fashion show itu juga dikombinasikan dengan pertunjukan musik. Apresiasi tinggi disampaikan Plt Bupati Malang H.M. Sanusi.

Dia menuturkan bila konsep pertunjukan fashion show di tengah hutan yang berada pada ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut (mdpl) itu baru kali pertama digelar di Kabupaten Malang. ”Ke depannya kami berharap event-event semacam ini bisa menjadi salah satu atraksi wisata yang ada di Kabupaten Malang,” kata dia dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Disparbud Kabupaten Malang Dr Made Arya Wedhantara menjelaskan bila acara itu punya sejumlah misi.

”Jadi, selain mewadahi potensi desainer yang sangat luar biasa, kami juga ingin agar ke depannya Malang Raya bisa menjadi pusat fashion,” beber Made. Mengusung konsep yang berbeda, dia pun sengaja memadukan potensi wisata dengan bidang fashion.

Pewarta : Farik Fajarwati
Copy Editor : Dwi Lindawati
Penyunting : Bayu Mulya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.