RADARMALANGID – YG Entertainment buka suara terkait masa depan BIGBANG. Melansir Korea Times (19/10), salah satu pihak YG Entertainment mengatakan belum menerima kabar mengenai comeback BIGBANG dalam waktu dekat.

“Saya pikir para member harus menyelesaikan wajib militer dulu. Kami akan kembali dengan pernyataan resmi jika semua sudah siap,” tutur perwakilan YG Entertainment.

Hal itu disampaikan tak lama setelah G-Dragon mengunggah foto dengan keterangan yang membuat penggemar BIGBANG atau VIP berasumsi tentang masa depan grup itu.

“Hidup untuk dirimu sendiri. Biarkan dunia berputar tanpamu. Dunia tak akan berakhir tanpamu. Jangan menganggap hidupmu terlalu serius,” tulis G-Dragon sang leader BIGBANG dalam unggahannya.

Foto tersebut diunggah sesaat setelah anggota BIGBANG lain, T.O.P, sempat menyebutkan tak berpikir untuk kembali ke dunia hiburan setelah menerima sejumlah komentar yang menyarankan agar dirinya tak kembali ke bisnis hiburan Korea.

BIGBANG memulai debut pada 2006 silam dengan lima member yakni G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri. Mereka telah mencetak lagu-lagu hit seperti Sunset Glow, Lies, Last Farewell, bad Boy, Love Song, Loser, fantastic Baby, serta BANG BANG BANG.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Editor : Indra M

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.