KOTA BATU – Lembaga Finance FIF Group Cabang  Batu ikut peduli dengan program pendidikan. Salah satu bentuknya pada Selasa (10/9), FIF memberikan bantuan sarana dan prasarana pendidikan berupa 4 unit box sampah organik-anorganik serta unit standing box khusus untuk sampah botol plastik. Selain itu, FIF juga menyumbang 1 unit printer untuk mendukung program Bank Sampah di sekolah tersebut.

Branch Manager FIF Group Batu Ading Fardhiansyah dalam sambutannya menyampaikan, FIF Group ingin berpartisipasi untuk mendukung program Bank Sampah di SDN Sisir 2 Kota Batu. Sebab, program tersebut dinilai sangat positif.

Untuk itu, FIF pun dengan senang hati memberikan bantuan untuk mendukung pengembangan program Bank Sampah. ”Semoga bantuan dari FIF Group ini bisa mendukung sekolah untuk mengembangkan Bank Sampah dengan lebih baik lagi,” kata Ading.

Dalam kesempatan itu, dia juga berharap dengan bantuan tersebut para siswa SDN Sisir 2 Kota Batu bisa makin terlatih untuk peduli dengan lingkungan sekitar. Caranya adalah dengan memilah-milah sampah dan mengolahnya menjadi produk lain yang bermanfaat.

Sementara itu, para siswa dan guru terlihat antusias menyambut kedatangan tim dari FIF Group Batu. Hal itu  terlihat saat awal kedatangan tim FIF Group hingga prosesi serah terima sarana-prasarana ini berakhir.

Salah satu guru SDN Sisir 2 Nurhayati dalam sambutannya sangat senang dengan FIF Group Batu yang peduli dengan program Bank Sampah di sekolah. ”Kami berterima kasih kepada FIF, bantuan ini sangat bermanfaat bagi sekolah,” tuturnya.

Copy Editor : Dwi Lindawati
Penyunting : Lid

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.