Ridwan Kamil Bakal Didampingi Desi Ratnasari di Pilgub Jabar?
Ridwan Kamil @MalangTODAY/istimewa

MALANGTODAY.NET – Partai Gerindra memastikan “menutup hatinya” untuk Walikota Bandung, M Ridwan Kamil sebagai kandidat calon Gubernur Jawa Barat 2018.

Wakil Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Radar Tri Baskoro menyatakan jika Ridwan Kami sudah berada di luar jangkauan partainya.

“Ya (sudah menutup hati), tapi politik itu dinamis. Saya kira Pak Ridwan Kamil sudah di luar radar. Menurut saya kalau beliau menerima dukungan dari Nasdem, di mana syaratnya Nasdem itu salah satunya mendukung Pak Jokowi di 2019 itu sudah tertutup buat beliau,” ujarnya.

Hingga saat ini, Radar melanjutkan, Gerindra masih mencari sosok kandidat calon kepala daerah yang sesuai dengan partai yang diusungnya.

Akan tetapi, lanjut dia, sudah ada beberapa nama dari internal partai yang telah masuk radar untuk diusung sebagai kandidat calon kepala daerah untuk Pilgub Jawa Barat 2018.

“Kalau untuk di internal partai ada nama Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, dan Anggota Komisi VIII DPR RI, Sodiq Mudjahid. Kalau dari ekternal ada nama Ketua Kadin Jabar, Agung Suryamal,” jawabnya sebagaimana dilansir dari Antara.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here