Driver Gojek gelar aksi di Ibu Kota
Driver Gojek gelar aksi di Ibu Kota

MALANGTODAY.NET – Driver  ojek online yang tergabung dalam Solidaritas Gojek Indonesia dikabarkan akan menggelar aksi ujuk rasa besar-besaran di Ibu Kota, Senin (03/10).

Demo akan dilakukan di kantor pusat PT Go-Jek Indonesia yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Para anggota yang tergabung dalam Solidaritas Gojek Indonesia itu akan menyuarakan keluhannya kepada pihak perusahaan.

Dilansir viva, tak hanya akan menggelar aksi, rencananya para pengemudi Gojek juga akan menemui Perwakilan Komisi V DPR untuk mengadukan seluruh keluhan yang tidak kunjung direspons oleh managemen PT Go-Jek.

Aksi yang digelar para driver Gojek ini tentunya akan membuat arus lalu lintas menjadi macet. Jika Anda tidak ingin terjebak macet lebih baik hindari ruas jalan berikut.\ Jalan RS Fatmawati Raya, Mampang Prapatan Raya, Bangka Raya, Kemang Raya, Ampera Raya,Pangeran Antasari, Pejaten Barat Raya, Cilandak KKO Raya. Ruas jalan lain yang lebih baik Anda hindari karena diprediksi macet adalah TB. Simatupang Raya,Margasatwa Raya Pasar Minggu dan RA. Kartini Raya. (viv/ind)

 

 

 

 

 

Berikan tanggapan Anda