Ponpes di Cirebon Keluarkan Surat Penolakan Kunjungan Sandi
Sandiaga Uno (Republika)

MALANGTODAY.NET – Vincentia Tiffani (20), seorang mahasiswi di Yogyakarta terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk menjadi istri kedua Sandiaga Uno.

Ia mengungkapkan hal ini di depan para hadirin acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan pelatihan OK OCE di Sleman, Yogyakarta Sabtu (23/2/2019).

Dalam kesempatannya bertanya langsung ke Sandiaga, ia menanyakan dua hal. Pertanyaan pertama tentang UMKM. Kemudian pertanyaan kedua inilah yang kemudian membuat Sandiaga kaget.

Saat menyatakan hal ini, Tiffani nampak was-was. Ia berulang kali meminta cawapres nomor urut 02 ini untuk menjawab pertanyaan keduanya ini dengan lengkap. Namun akhirnya, Tiffani melontarkan juga pertanyaannya.

“Boleh nggak Pak saya jadi istri kedua bapak. Tapi dijawab ya Pak ya, bener, demi saya Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya Pak ya,” tanya Tiffani diiringi tawa hadirin.

Sontak hal ini membuat Sandiaga kaget. Ia kemudian melempar pertanyaan kepada hadirin yang ada di acara tersebut. Mantan Wakil Gubernur Jakarta ini juga menyatakan bahwa dirinya takut tidak bisa pulang ke rumah.

Jawaban Sandiaga

“Gimana ibu-ibu? Dari pada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia, istri Sandi), tiba-tiba disuruh dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pake gagang sapu,” ujar Sandiaga Uno dilansir dari Detik (23/3/2019).

Kemudian, Sandiaga pun menjawab dua pertanyaan Tiffani dengan bijak. Sayangnya, ia tidak ingin menjawab pertanyaan kedua yang kontroversial tersebut. Menurut Sandi, pertanyaan kedua dari Tiffani akan membawa masalah kedepannya.

“Tiffani terima kasih pertanyaannya, yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan. Tapi pertanyaan pertamanya (soal UMKM jamu) sangat relevan,” jawab Sandiaga.

Permintaan Tiffani untuk menjadi istri kedua Sandiaga Uno ini ternyata tidak main-main. Perempuan cantik ini mengaku sudah mengagumi bapak tiga anak ini sejak 2017. Menurutnya, Sandiaga memiliki karisma dan memiliki wajah tampan.

“Saya lihat Pak Sandiaga Uno, karismanya itu bener-bener memikat wanita pastinya, selain ganteng, berwibawa, trus bisa membawa rakyatnya, kayaknya lebih baik gitu. Jadi kalau dia bisa membawa rakyatnya, masak tidak bisa membawa calon keluarga kecil saya ya, itu harapannya,” terang mahasiswi semester 6 ini

Meskipun ia tidak mendapatkan jawaban pasti dari idolanya. Tiffani berharap kelak akan bertemu dengan jodoh yang mirip dengan Sandiaga Uno.

“Tapi ya kan namanya juga harapan, kalau nggak ya siapa tahu nanti nemu jodoh mirip Pak Sandiaga Uno, kan nggak salah ya,” lanjutnya. (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.