Marsekal Hadi Tjahjanto
Marsekal Hadi Tjahjanto @instagram/militer.udara
Editor : aan imam marzuki

Reporter : aan imam marzuki

MALANGTODAY.NET – Ada yang menarik perhatian dari Calon Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang barusan mendapat restu dari DPR untuk menggantikan Jenderal Gatot Nurmantyo.

Jika penampilan Panglima TNI rata-rata hanya berkumis tipis, maka tidak halnya dengan pria asal Malang ini. Marsekal Hadi memiliki penampilan yang khas di antara anggota TNI lainnya, ia memiliki kumis tebal.

Di samping itu, anak dari Serma (Pur) Bambang Sudarto dan Nur Sa’adah ini memiliki potongan rambut yang tidak biasa di kalangan TNI. Rambutnya juga tebal, dimana biasanya seorang prajurit memiliki potongan rambut cepak.

Ksau Marsekal Tni Hadi Tjahjanto @instagram
Ksau Marsekal Tni Hadi Tjahjanto @instagram/militer.udara

Meskipun akan dilantik sebagai Panglima TNI, namun Marsekal Hadi mengaku akan mempertahankan gaya rambut dan kumis yang telah menempel pada dirinya.

“Ini sudah style, dan saya adalah saya, (meskipun) jabatannya adalah Panglima TNI, ha-ha-ha,” jawab Hadi santai menanggapi pertanyaan wartawan seraya tertawa menunjukkan sederet giginya setelah pengumuman persetujuan Komisi I DPR, Jakarta, Rabu (6/12/2017) dilansir dari liputan6.

Bahkan ia secara berterus terang menjawab ogah untuk mencukur kumis yang sudah menjadi ciri khasnya itu.

“Ini kumis sudah ciri khas, enggak bakal dicukur,” ujar Hadi Tjahjanto sambil terus tersenyum.

Seperti diketahui, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto akhirnya mendapat persetujuan Komisi I menjadi Panglima TNI baru. Ia mendapat lampu hijau sebagai Panglima TNI pengganti Gatot setelah menjalani fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan selama kurang lebih enam jam di Komisi I DPR.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda