Sekretaris Jenderal DPP PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Arsul Sani (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Sekretaris Jenderal DPP PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Arsul Sani mengungkap bahwa PKB dan NasDem sudah menyodorkan sejumlah nama calon menteri mereka kepada Presiden Jokowi.

Hal ini terkuak usai pertemuan Plt Ketum PPP Suharso Manoarfa dan jajaran pengurus partainya se-Indonesia dengan Jokowi, di Istana Bogor, Selasa sore (9/7). Arsul menyebut, Presiden ketujuh RI itu blak-blakan meminta nama-nama calon anggota kabinet dari partainya.

“Pak Jokowi malah secara terbuka mempersilakan, kesannya agak menantang PPP kenapa kok belum mengajukan jumlah nama portofolio di kabinet, kok kalah sama PKB dan Nasdem,” ucap Arsul dikutip MalangTODAY dari jpnn.

Hanya saja, politikus Senayan yang juga wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi–Ma’ruf Amin itu tidak memerinci lebih jauh mengenai nama-nama yang disodorkan partai pimpinan Muhaimin Iskandar dan Surya Paloh tersebut.

“Kami malah dipersilakan kalau mau meminta berapa gitu, dipersilakan atau untuk menyampaikannya juga kepada publik. Mintanya berapa, nanti malam kami mau salat istikharah dulu. Kalau PKB 10, Nasdem 11, kami enggak jauh-jauh dari itu,” tutur Arsul.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.