Dikira Pencuri, Polisi Tembak Anak Sendiri Hingga Tewas
ilustrasi penembakan @istimewa

MALANGTODAY.NET – Seorang anak berinisial BA (14) tewas setelah tertembak oleh oknum polisi yang juga ayahnya sendiri, BS pada Rabu (26/4).

Kepala Kepolisian Resor Kota Bengkulu, AKBP Adrian Indra Nurinta menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam insiden yang diduga salah tembak tersebut.

Adrian menuturkan kejadian terjadi sekitar pukul 04.00 WIB di rumah keluarga BS, Kelurahan Suka Merindu Kota Bengkulu.

Kejadian bermula saat BS keluar dari kamarnya. Rumah ketika itu dalam keadaan gelap. Ketika itulah pelaku mendengar suara pintu kemudian mengambil senjata api, lalu menembakkan ke arah korban.

Peluru mengenai ketiak kanan korban. Sesaat setelah itu baru pelaku melihat ternyata yang tertembak tersebut anaknya sendiri.

Melihat hal itu BS dan keluarga langsung membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. Namun nyawa sang anak yang duduk di bangku kelas VIII di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu tak lagi tertolong nyawanya.

Setelah kejadian salah tembak itu, BS, kata kapolres menyerahkan senjata api miliknya ke Polda Bengkulu. Lalu pergi. Personel kepolisian sedang mencari keberadaan pelaku.

“Saat ini pelaku sedang dicari. Diduga ia masih bersembunyi untuk menenangkan diri akibat shock. Ia melakukan penembakan karena menduga ada pencuri,” jawabnya. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here