JawaPos.com – Densus 88 Antiteror Mabes Polri melakukan penangkapan dan penggeledahan di jalan Cijagra, Gang III RT 02 RW 07, kelurahan Cijagra, kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Rabu (16/10). Dalam penggeledahan di Cijagra, Petugas membawa lima kardus dari kediaman terduga Teroris.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, bahwa terduga Teroris tersebut bernama Rizal Faturohman. Salah seorang warga setempat, Rudi mengatakan Rizal ini bekerja sebagai teknisi handphone.

“Kalau sehari-hari sebagai teknisi HP yang saya tahu,” kata Rudi seperti dilansir PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Rabu (16/10).

Rudi menambahkan Rizal dikenal pendiam. Sehingga, banyak warga yang tidak mengenal terduga teroris itu. “Ga berbaur ya dengan warga, setahu saya itu,” terangnya.

Sementara itu warga lainnya, Aliyudin menjelaskan jika kediaman di Cijagra ini kediaman orang tua Rizal. “Memang dikenal tertutup, disini (Cijagra kediaman orang tua) dari Rizal,” jelasnya.

Warga di RW 07 sendiri, tak banyak mengenal Rizal. “Tak banyak yang kenal, bahkan saat ramai ditangkap Densus 88 warga penasaran yang mana orangnya,” terang Aliyudin.

Hingga berita ini diturunkan, JawaPos.com sedang mencoba mengonfirmasi aparat kepolisian. Baik dari Mabes Polri atau dari Polda Jawa Barat.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.