Diduga Lecehkan Umat Kristen, PMKRI Laporkan Habib Rizieq ke Polisi
Habib Rizieq (Kriminalitas)

MALANGTODAY.NET – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Senin (26/12) melaporkan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq d Polda Metro Jaya lantaran dianggap telah menistakan agama Kristen dalam ceramahnya di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Kita laporkan dugaan penistaan agama, yang menurut temuan kita, itu dilakukan oleh Habib Rizieq Shihab melalui ceramahnya,” kata ketua umum pimpinan pusat PMKRI, Angelius Wake Kako, Senin (26/12) sore.

PMKRI menganggap Habib  Rizieq melecehkan umat Kristen dalam ceramhanya. Habib Rizieq mengatakan bahwa Tuhan tidak beranak dan tidak diperanakkan. Kini video ceramah tersebut telah tersebar di media sosial.

“Dalam bahasa dia (Rizieq Shihab), menurut kami, dia mencela (melalui kata-kata) ‘Kalau Tuhan beranak, bidannya siapa’,” tututrnya.

Selain Habib  Rizieq, PMKRI juga melaporkan S dan AF yang disebutnya sebagai pengunggah video ceramah Habib  Rizieq di Twitter dan Instagram.

“Dua orang itu pemilik akun Twitter dan Instagram (yang memuat cuplikan video Rizieq Shihab),” kata Angelius.

Uang baru yang belum lama ini diperkenalkan Bank Indonesia dihadapan publik memang memiliki banyak daya tarik. Salah satunya keindahan alam Uang baru yang belum lama ini diperkenalkan Bank Indonesia dihadapan publik memang memiliki banyak daya tarik. Salah satunya keindahan alam.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here