Didoakan Jamaah Salat Subuh, Sandiaga Uno Plong Sudah Ikhtiar
Pasangan Anies-Sandi saat kampanye putaran kedua. @MalangTODAY/istimewa

MALANGTODAY.NET – Para jamaah salat Subuh di Mesjid At Taqwa di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, berdoa untuk calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, Rabu (19/4).

“Hari ini kita warga Jakarta, warga Muslim melaksanakan Pilkada. Kita mohon agar Allah semoga Allah menghadiahkan kita gubernur dan wakil gubernur muslim yang memimpin dengan amanat. Jakarta jadi kota yang sejahtera warganya,” kata Ketua Masjid At-Taqwa Ustadz Ali Marzuki saat memberikan kata sambutannya usai melaksanakan salat subuh di Mesjid At-Taqwa.

Para jamaah langsung mengamini ucapan Ustadz Ali. Selain Ustadz Ali yang memberikan ceramah subuh di Mesjid At Taqwa adalah Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution yang akrab dipanggil Solmed dan Ustadz Aditya.

Usai ceramah para jamaah melakukan doa bersama untuk kemenangan pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

Sandiaga datang didamping istrinya, Nur Asia yang berjalan dari rumahnya di Jalan Pulombangkeng sekitar 300 meter menuju mesjid. Dan ibunya Sandiaga, Mien Uno bersama keluarga lainnya sudah menunggu di Masjid At Taqwa. Masjid tersebut dibangun oleh kakeknya Sandiaga dan kakeknya Nur Asia.

“Kita baru selesaikan salat Subuh berjamaah, sekarang memasuki jam-jam penentuan mohon doa dari semua jamaah di sini dan Insya Allah akan diberikan yang terbaik. Plong sih, ikhlas. Kita sudah ikhtiar, niat sudah disampaikan,” kata Sandiaga.

Ikhtiar dilakukan 18 bulan dan hari ini mencapai puncaknya dan dia yakin diserahkan seluruhnya keputusan kepada Allah. Rencananya, Sandiaga akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here