Pura-Pura Mati, Wanita ini Tak Jadi Diperkosa -Kasus Pemerkosaan
ilustrasi @riaupos

MALANGTODAY.NET – Seorang anak perempuan di bawah umur yang berstatus sebagai pelajar akhirnya menurut untuk diajak berhubungan intim setelah luluh oleh rayuan maut TKP (24).

Kejadian yang menimpa korban berinisial SK, warga Abepura, Jayapura tersebut terjadi pada Rabu (19/4) sekitar pukul 16.00 WIT.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal menceritakan kejadian bermula ketika korban datang ke rumah pelaku di Dok IX Kali, kemudian pelaku membujuk rayu untuk melakukan hubungan intim.

“Korban sempat menolak namun karena dibujuk dan setelah diberi penjelasan bahwa pelaku akan bertanggung jawab disertai janji muluk maka korban pasrah, sehingga terjadilah hubungan layaknya suami istri,” ujarnya.

Setelah itu, pelaku mengantar korban pulang ke rumah di Abepura. Namun ibu korban merasa curiga dengan gelagat anaknya dan menanyakan kepada korban apa yang telah terjadi, kemudian korban menceritakan kepada ibunya atas kejadian tersebut.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolres Jayapura Kota dan proses kasus ini ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Jayapura Kota,” pungkasnya. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.