Diawasi Bawaslu, Benarkan Tak Ada Kampanye di Munajat 212?
Acara Munajat 212 di Monas pada Kamis malam (Detik)

MALANGTODAY.NET – Munajat 212 digelar kemarin, Kamis (21/2/2019) malam, di Monumen Nasional (Monas). Bawaslu DKI Jakarta melakukan pemantauan terkait kegiatan tersebut.

Ketua Bawaslu DKI, Muhammad Jufri hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada kampanye dalam kegiatan tersebut. Pihaknya ingin memastikan para tokoh politik yang hadir tidak melakukan orasi yang bernada kampanye.

“Itu lah yang kami mau memantau, memastikan bahwa tokoh-tokoh yang hadir pada Munajat 212 itu dipastikan supaya dia tidak melakukan orasi kampanye,” ucap Jufri, dikutip dari Detik.com, pada Jumat(22/2/2019).

Bawaslu juga telah memberikan imbauan terhadap panitia Munajat 212. Mereka meminta panitia untuk mengingatkan para tokoh dan peserta untuk tidak melakukan kampanye.

“Itu yang sudah kita sampaikan kepada panitia agar tokoh-tokoh yang diundang itu tidak melakukan kampanye pada saat acara langsung. Kami juga imbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk tidak membawa atribut-atribut kampanye,” tambah Jufri.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh politik seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Zulkifli juga sempat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Ketika memberikan sambutan Zulkifli membahas terkait kedaulatan negara yang ada di tangan rakyat. Selain itu ia sempat menyinggung soal persatuan presiden.

“Persatuan nomor satu, soal presiden…,” ucap Zulkifli.

“Nomor dua!” jawab massa menimpali.

“Persatuan nomor satu, soal presiden…,” ucap Zulkifli untuk kedua kalinya.

Fadli Zon jga sempat menunjukkan salam dua jari dalam acara tersebut. Ia menunjukkan pose tersebut ketika berada di dalam mobil bersama Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.