Tak hanya fokus berkarir di dunia entertainment, Rihanna juga aktif melebarkan sayap dalam bidang fashion and make-up. Pada 11 September lalu, Riri menggelar fashion show untuk label lingerie miliknya, Savage X Fenty, di acara New York Fashion Week 2019.

Enam hari berselang, penyanyi asal Barbados ini sudah menginjakkan di Korea untuk promosi lini make up yang dirilisnya pada tahun 2017, Fenty Beauty. Apa saja cerita pelantun ‘Take A Bow’ ini dari negeri Ginseng? Here’s the trivia !

1. Tuai Kritik Setelah Telat 2.5 Jam
Dilansir dari Allkpop (20/9), Rihanna dijadwalkan datang di acara ‘Artistry and Beauty Talk’ pukul 17.00. Namun dirinya baru muncul di venue 2.5 jam kemudian.
Banyak pengunjung akhirnya memutuskan untuk pergi karena menunggu terlalu lama. Tidak hanya itu, Rihanna juga dihujani kritik oleh warganet Korea lantaran melakukan instagram live sembari bercanda di saat orang-orang sudah menunggu kehadirannya. “Saya tadi terlambat karena macet. Saya sangat minta maaf,” ujar Rihanna di atas panggung saat acara berlangsung.

2. Pilih Hijaber Kulit Hitam Untuk Model


Ridwan Ibrahim, hijaber campuran Somalia-Amerika dipilih Rihanna menjadi model saat sesi demo make up pada ‘Aristry and Beauty Talk’. Mengenakan blazer pink dan hijab warna senada, gadis kelahiran 1997 tersebut berkesempatan didandani langsung oleh sang diva.
“Tidak bisa berkata-kata! Hanya bisa berterimakasih untuk kesempatan dan pengalaman yang aku terima,” tulis Ridwan di unggahan instagramnya bersama Rihanna. Mahasiswi University of Washington ini berada di Korea untuk membangun karir sebagai model hijaber.

3. Swafoto Dengan Jennie ‘Blackpink’
Jennie menjadi salah satu tamu undangan Rihanna untuk acara promosi Fenty Seoul di Seoul. Leader girlgroup Blackpink itu berbahagia lantaran mendapat kesempatan untuk bertemu sang idola. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle, Jennie mengaku nge-fans dengan Rihanna.
“Rihanna akan selalu menjadi idola nomer satuku. Dia memiliki segalanya yang ingin aku punya,” ungkapnya seperti dilansir dari Koreaboo (20/9). Momen Jennie meets Riri ini pun terekam dalam sebuah swafoto. Keduanya nampak akrab!

Pewarta : Zhavirra Noor Rivdha
Foto : Istimewa

Editor : Indra M

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.