Capres 02 Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad saat perbincangan ekslusif @kompasiana
Capres 02 Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad saat perbincangan ekslusif @kompasiana

MALANGTODAY.NET –  Capres 02 Prabowo Subianto melakukan bincang hangat dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam sebuah pertemuan ekslusif. Dalam pertemuan tersebut, UAS memberikan dua benda kesayangannya. Apa saja?

Seperti yang dilansir dari video unggahan akun Youtube TvOneNews, pada Kamis (11/4/2019), UAS mengeluarkan dua benda berupa minyak wangi kayu gaharu dan sebuah tasbih. Dengan mengutip sebuah hadis, UAS mengatakan bahwa jika dalam sebuah pertemuan, dianjurkan untuk memberikan hadiah, supaya selalu dingat dan berkasih sayang.

“Saya tak kaya. Saya tak ada duit untuk ngasih apa-apa ke Bapak. Saya kasih dua biji saja, pertama minyak wangi kayu gaharu dan kedua tasbih dari Persia. Tasbih ini paling saya sayangi, dan bisa dibeli di Madinah,” ucapnya seperti dikutip dari video tersebut, Jumat (12/4/2019).

UAS lalu menjelaskan maksud memberikan dua benda tersebut. “Minyak wangi supaya (Bapak) menebar keharuman. Lalu tidak bisa hati Bapak kosong, maka saya kasih tasbih untuk berzikir,” jelasnya lebih lanjut.

“Bapak tak perlu pegang ini di depan orang banyak, nanti dikira pencitraan. Bapak cukup bertahajjud malam, Bapak berzikir lailahaillallah,” tambahnya kemudian.

Selain memberikan dua benda tersebut, UAS juga meminta kepada Prabowo dua hal. Pertama, jangan sekali-kali mengundang dirinya ke istana dan jangan berikan jabatan apapun kepadanya.

“Kalau Bapak nanti terpilih menjadi presiden, jangan undang saya ke istana. Biarkan saya berdakwa masuk ke dalam hutan. Biarkan ulama-ulama yang dekat-dekat di Jakarta saja. Tugas saya adalah mendidik umat, itu tugas saya. Jadi, jangan beri saya jabatan apapun,” tandasnya. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.