MALANGTODAY.NET – Jagad maya baru saja dihebohkan oleh kematian seorang ibu muda cantik bernama Deli Cinta Sihombing (32) ditemukan tewas di kediamannya Tanjunguncang, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (21/12) pagi. Mirisnya ibu muda tersebut tewas di tangan seorang gigolo yang diduga kecewa karena service yang dia berikan belum kunjung dibayar oleh korban.

Dirilis dari tribunnews, di sela-sela penggeledahan, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki memberikan keterangan kepada wartawan. Hengki mengatakan bahwa pelakunya yang bernama Pebrianto, selain bekerja sebagai seorang bartender, juga mendapat duit sampingan sebagai gigolo atau penjaja seks bagi ibu-ibu. Hengki mengatakan, pelaku membunuh korban juga terkait dengan pekerjaannya itu.

Sang Istri Tewas di Tangan Gigolo, Sang Suami Menghilang
Deli Cinta Sihombing @ Istimewa

Setelah berhubungan badan, Deli belum membayar pelaku sehingga membuat pelaku geram dan akhirnya nekat membunuh korban.

“Dia berhubungan badan dan tidak bayar. Pelaku marah dan akhirnya membunuh korban,” sebut Hengki menerangkan.

Hingga saat ini pelaku sudah dibawa ke Polresta Barelang untuk proses penyelidikan. Menurut Hengki, pihaknya akan terus mensinkronkan beberapa keterangan saksi dengan pelaku.

Sementara pihak keluarga masih enggan untuk berkomentar mengenai hal ini pada awak media. Jenazah ibu muda cantik asal Pematangsiantar, Sumatera Utara ini pun dikebumikan di pemakaman umum Sei Temiang, Jumat (22/12/2017), sekitar pukul 15.00 WIB. Deli Cinta Sihombing adalah anak keempat dari lima bersaudara.

Sang Istri Tewas di Tangan Gigolo, Sang Suami Menghilang
Deli Cinta Sihombing ibu muda yang tewas di tangan gigolo @ Istimewa

“Sekarang adek kami sudah tidak ada, kepergian adek kami ini sangat memilukan,”kata Budi, abang tertuta Deli saat ditemui Tribun Batam di rumah duka, Jumat siang.

Sebelum tertangkapnya terduga pelaku pembunuhan korban, Kepolisian Sektor Batuaji terus mendalami kasus pembunuhan Deli Cinta Sihombing (28) yang ditemukan tewas mengenaskan dengan tangan dan kaki diikat di rumahnya. Dari penyidikan sementara dan sejumlah saksi yang diperiksa Polsek Batuaji, pelaku dicurigai adalah orang dekat korban yang mengetahui persis keseharian korban.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa tersambung dengan nomor telepon suami korban. Bahkan, sampai saat ini keberadaan suami korban tidak diketahui. Ada informasi warga, suaminya sedang berlayar dan saat ini berada di Matak, Kabupaten Anambas.

Baca Juga  Senggolan Setir, Nasir Tewas Seketika di TKP
Sang Istri Tewas di Tangan Gigolo, Sang Suami Menghilang
Deli Cinta bersama Suami dan anak @ Istimewa

Bahkan sampai jenazah Deli Cinta Sihombing sudah dikebumikan di Sei Temiang, Batuaji, Jumat (22/12/2017), sang suami yang bernama Alvius tak juga menampakkan batang hidungnya. Alvius diketahui selama ini bekerja di pelayaran kapal.

Namun, informasi yang dihimpun Tribun Batam, sudah satu bulan terakhir dia tidak bekerja, melainkan menunggu panggilan berlayar kembali. Selama di rumah bersama sang istri, Alvius juga terdengar sering cek-cok.

“Suaminya sudah lama tidak melaut, kalau tidak salah sudah ada satu bulanan,” kata seorang sumber Tribun Batam yang tidak mau disebutkan namanya.

Di tempat terpisah, Budi Sihombing, abang tertua Deli Cinta membenarkan bahwa Alvius sudah satu bulan tidak berlayar.

“Hubungan kita sama suami adek saya baik. Selama ini komunikasi baik. Dan setahu saya adek ipar saya belum berlayar,” kata Budi.

Budi juga heran mengapa nomor adik iparnya itu tidak aktif, sehingga pihak keluarga tidak bisa menghubunginya.

“Nomor teleponnya tidak aktif, kita juga tidak tahu di mana keberadaannya. Keluarganya juga tidak tahu di mana keberadaannya,” kata Budi.

Sampai sekarang misteri mengjilangnya suami Deli Cinta belum terpecahkan. Apakah tindakan Deli menyewa gigolo sampai tidak mampu membayarnya ada hubungannya dengan sang suami?