Pengerjaan jogging track di Dsn. Gayasan,Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe Kab. Jember (Istimewa)

MALANGTODAY.NET –  Untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dilaksanakan Dansatgas TMMD 104 Kodim Jember Letkol Inf Arif Munawar melihat pengerjaan jogging track di Dsn. Gayasan,Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe Kab. Jember.

Letkol Inf Arif Munawar berharap setelah pembuatan jogging track ini, masyarakat dapat melakukan kegiatan berjalan cepat atau berlari kecil dijalur yang akan disiapkan nantinya.

“Karena olahraga jalan cepat atau lari merupakan olahraga murah, tidak membutuhkan biaya dan dapat dilakukan kapan saja. Meskipun demikian, disarankan melakukan jogging pada pagi atau sore hari,” ucap Arif Munawar.

Ibu Erna Dwi Setiarini , Kepala Desa Gunungmalang mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas TMMD 104, karena setia setiap saat dan selalu hadir dalam memotivasi percepatan pembangunan, serta menjaga kerukunan khususnya di wilayah Gunungmalang.

“Juga atas partisipasi dalam pembuatan jogging track, karena lapangan sepakbola tanpa jogging track rasanya kurang indah dipandang dan ini juga bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat saya,” ujar Kades Erna Dwi Setiarini. (YOG)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.