Dansatgas TMMD 104 Jember Cek Langsung Pembuatan Jembatan
Proses pembangunan jembatan di Dusun Karangkebun, Desa Gunung Malang,Kec. Sumberjambe, Kabupaten Jember (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Dalam rangka membantu mempermudah aktivitas warga, Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824/Jember melaksanakan pembuatan satu unit jembatan di Dusun Karangkebun, Desa Gunung Malang,Kec. Sumberjambe, Kabupaten Jember.

Hal tersebut disampaikan Komandan Satgas TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember, Letnan Kolonel Inf Arif Munawar saat mengawasi langsung salah satu lokasi pembuatan jembatan.

“Pembuatan jembatan ini adalah sasaran fisik yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0824/Jember untuk membantu warga melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ujar Dansatgas TMMD, Letkol Inf Arif Munawar.

Beberapa waktu sebelumnya, Letkol Inf Arif Munawar juga sudah meninjau langsung proses pembangunan jembatan tersebut. Dirinya berharap jembatan segera dapat diselesaikan sesuai target yang sudah ditentukan.

“Tentunya tidak semua keinginan masyarakat bisa kami akomodir, karena kita bisa bantu dan kita lakukan sesua kemampuan dan anggaran yang ada. Saya akui memang banyak kesulitan dan hambatan dalam setiap sektor namun berkat kesigapan dan kemampuan yang di miliki para anggota TNI. Dan atas bantuan warga semua masalah selalu bisa atasi. Hal itu membuat masyarakat tambah bersemangat untuk bergabung dengan TNI untuk menyelesaikan program TMMD ini,” pungkasnya, Jumat (15/3/19) lalu. (Yig/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.