Salah satu proses bekerja dari para pasukan satgas TMMD (istimewa)
Salah satu proses bekerja dari para pasukan satgas TMMD (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824/Jember sudah ada beberapa yang selesai. Namun, ternyata masih ada titik sasaran yang belum dikerjakan seperti jembatan 3 x 6 meter.

Demi mengejar target waktu, Satgas TMMD bekerja tidak mengenal waktu dan cuaca. Meski hujan, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para anggota TNI untuk menyelesaikan jembatan yang menjadi dambaan masyarakat setempat tersebut.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kapten Inf Suwarno pun telah memerintahkan kepada seluruh Komandan Pleton untuk melakukan upaya–upaya percepatan. Tujuannya tidak lain agar dalam tenggang waktu yang ditentukan nantinya pekerjaan dapat terselesaikan.

Sementara itu, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-104 Kodim 0824 sekaligus Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar menyatakan rasa bangganya kepada pasukan Satgas TMMD ke-104 yang bertugas di Desa Gunungmalang.

“Mereka luar biasa tidak mengenal lelah kondisi seperti inilah yang harus selalu kita tunjukkan kepada masyarakat, sebagai TNI yang selalu semangat dan trengginas dalam bekerja,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa sasaran-sasaran dalam TMMD ini adalah tanggung jawab dari para pasukan satgas.

“Hal yang tidak dapat ditawar adalah pekerjaan harus selesai sesuai target waktu yang ditentukan, untuk itu saya bangga karena mereka tidak berhenti mesikpun hujan bahkan lembur sampai hari sudah malam demi suksesnya TMMD ke-104 Kodim 0824/Jember,” pungkasnya. (YOG/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.