Curi Kosmetik di Swalayan, Mahasiswi ini Ditangkap Polisi
Ilustrasi pelaku perempuan © Tribunnews

MALANGTODAY.NET – Seorang mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di Jambi diciduk pihak keamanan karena ketahuan mencuri vitamin rambut dan wajah di swalayan Giant kawasan Mayang, Kecamatan Kotabaru Jambi.

“Oknum mahasiswi berinsial RA warga RT 40 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi tersebut diamankan pegawai swalayan, ketika salah satu pengawas melakukan pengecekan rekaman CCTV,” kata Plt Kasubag Humas Polresta Jambi, Brigadir Alamsyah Amir, Senin (13/03).

Dikutip dari Antara, aksi pencurian yang dilakukan mahasiswi tersebut terungkap pada Minggu (12/03) sekitar pukul

13.30 WIB, saat pengawas toko tengah mememeriksa kamera pengawas CCTV. Dan secara tidak sengaja petugas melihat pelaku dan bersama dua orang temannya memasukan barang ke dalam baju dan tas mereka.

Mengetahui hal itu, pengawas toko bersama petugas keamanan Satpam swalayan langsung memergoki mahasiswi tersebut dengan menggeledah isi baju dan tas pelaku. Saat itu petugas menemukan barang barang kosmetik dan vitamin rambut senilai Rp400 ribu. Namun sayangnya dua rekanya yang juga melakukan pencurian berhasil melarikan diri.

Kepala toko swalayan Giant, Hendrayana mengatakan diamankannya pelaku tersebut saat pihaknya melakukan pengecekan terhadap CCTV yang berada didalam swalayan.

Namun saat dilakukan pengecekan CCTV, salah satu pengawas toko melihat ada beberapa orang perempuan melakukan pencurian sejumlah barang kosmetik yang dimasukan kedalam pakaian dan tas. Kini mahasiswa tersebut  telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here