Ahmad Dhani dan EL @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Musisi Ahmad Dhani yang juga mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi itu memilih menggunakan hak pilihnya memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Bersama keluarga, Ahmad Dhani menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24 yang berjarak 100 meter dari rumahnya di Jalan Pinang Mas 3, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Dilansir dari tribun, pentolan band Dewa 19 itu mengaku memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies-Sandi. Pemilhan pasangan nomor urut tiga itu, menurut Dhani sebagai bentuk loyalitasnya kepada Prabowo Subianto.

“Saya sudah nyoblos di Pondok Indah. Kita kan Partai Gerindra dukung Prabowo jadi Presiden jadi nyoblos Anies-Sandi. Jadi agar Prabowo jadi Presiden,” kata Ahmad Dhani 

Ahmad Dhani berharap bisa menang besar dan duduk jadi Wakil Bupati Bekasi. “Bekasi itu kalau respons masyarakat sangat bagus. Mudah-mudahan kalau tidak ada kecurangan menang,” pungkasnya.

Sebelum masuk ke bilik suara, Ahmad Dhani, ibunda dan putra keduanya, El sempat berfoto sambil membentangkan surat suara kepada awak media yang meliput di TPS.

Saat berfoto, ketiganya nampak menutup gambar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta no urut dua, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Usai mencoblos, Ahmad Dhani yang mencalonkan Wakil Bupati Bekasi bersama pasanganya, Sa’dudin itu langsung bergegas ke Kabupaten Bekasi untuk berkumbul bersama Timsesnya.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here