Cewek Ini Lakukan Hal Tak Terduka Setelah Diremas Anunya
Kejadian pelecehan seksual yang terekam CCTV@Youtube
ads

MALANGTODAY.NET– Kejadian tidak menyenangkan berupa pelecehan seksual kembali menipa kaum hawa. Kali ini, Amanda seorang gadis berumur 22 tahun diremas payudaranya, Kamis (11/1) lalu.

Kasus pelecehan seksual terekam jelas lewat salah satu Closed Circuit Television (CCTV) di kawasan di Gang Kuningan, kecamatan Beji, Kota Depok.

Dari rekaman tersebut terlihat Amanda berjalan sendiri di sebalah kiri jalan. Selang beberapa detik selanjutnya datang pria tak dikenal yang mengendarai motor merek Honda Vario meremas payudara Amanda dari belakang dan seketika dirinya berteriak. Namun pria tak bertanggung jawab itu kabur k arah Jalan Raya MargondA.

Amanda menjelaskan jika kejadian itu terjadi siang hari sekitar pukul 14:29. “Kejadiannya kemarin siang jam 14:29 WIB di Gang Kuningan tepat di belakang Bank Mandiri. Saya cuma bisa teriak, badan gemetaran dan nangis. Saat itu memang sepi,” ujar Amanda seperti MalangTODAY kutip dari laman Okezone, Sabtu (13/1).

Dalam keadaan badan gemetaran dan nangis, Amanda memberanikan diri untuk meminta rekaman CCTV milih seorang warga dikawasan tersebut dan melaporkan pengalaman buruknya ke pihak kepolisian.

“Setelah 10 menit, saya mendatangi rumah warga yang punya CCTV untuk meminta rekaman CCTV,” kata AM kepada detik.com yang dikutip MalangTODAY.

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian setempat telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Sedangkan pria pelaku pelecehan seksual dalam proses pencarian.