KOTA MALANG – Tim Wardah Bright Days menyapa puluhan siswi SMA Negeri 8 Malang, Jumat (11/10). Tak hanya mengenalkan produk terbarunya, Perfect Bright Tone Up Cream, Wardah juga memberi edukasi seputar perawatan kulit bagi remaja.

“Masih banyak remaja yang kurang memperhatikan kebersihan kulitnya. Kayak perawatan sehari-hari, atau mingguan pun masih minim,” kata Demand Creation Officer Wardah, Annisa Novianti.

Padahal, kulit remaja rawan kusam dan penuaan dini bila tak dirawat. Dampak malas merawat kulit itu mungkin tak akan terlihat sekarang, namun 5-10 tahun ke depan.

Salah satu cara perawatan simple yang diajarkan Wardah Bright Days adalah mencuci muka rutin dan menggunakan pelembab.

“Bangun tidur dan pulang sekolah langkah tepatnya harus cuci muka. Jangan lupa juga pakai moisturizer atau pelembab. Kalau mau cerah seketika tapi aman, Wardah ada produk barunya kok,” jelasnya dihadapan para remaja putri.

Ya, Prime Perfect Bright Up Tone Cream bisa jadi pilihan yang tepat. Tak hanya melembabkan, produk ini bisa mencerahkan kulit 3 tingkat karena kandungan 7 white actives. Dilengkapi dengan SPF 25 yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

“Pas banget buat remaja yang cepet-cepet nih mau berangkat sekolah. Cukup sekali oles, wajah akan terlihat lebih cerah dan fresh,” tutupnya.

Pewarta : Rida Ayu Nabila
Editor : Indra M

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.