Cawagub Djarot Jenguk KH Hasyim Muzadi di Malang
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful di kediaman KH Hasyim Muzadi @MalangToday/Yoga

MALANGTODAY.NET – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjenguk anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres RI), KH. Hasyim Muzadi di kediamannya.

Djarot bersama rombongan datang di Pesantren Mahasiswa Al Hikam, Jalan Cengger Ayam, Kota Malang.

Kedatangan pria yang juga wakil dari Cagub DKI Basuki Thajaja Purnama itu didampingi oleh beberapa kader PDI Perjuangan Kota Malang.

Pantauan MalangTODAY.net, rombongan tiba pada pukul
14.10 WIB dan langsung memasuki rumah Mantan Ketua Umum PB NU itu. Perbincangan dengan keluarga berlangsung tertutup oleh awak media. Berselang setengah jam kemudian, mantan Walikota Blitar itu keluar dari rumah.

Saat ditemui awak media, ia menyampaikan bahwa kedatangannya untuk bersilaturahmi dan menanyakan terkait kondisi kesehatan Hasyim. Hasyim sendiri sedang sakit sejak Januari lalu.

“Ya tentunya kedatangan kami dalam rangka silaturahmi. Karena kita beliau berada di Depok (rumahnya) saya juga silaturahmi ke sana. Karena sekarang beliau berada di Malang ya (Saya) kesini,” kata Djarot Saiful.

Selain itu, ia juga menyampaikan salam dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri untuk Kiai Hasyim. Seperti diketahui, keduanya sempat menjadi calon Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2004.

“Tadi juga menyampaikan salah dari Bu Megawati. Keluarga juga akan menyampaikan salam beliau kepada Kiai Hasyim,” jelasnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here