JawaPos.com – Di tangan desainer asal Surabaya Catherine Njoo, warna hitam putih bisa diolah dalam berbagai gaya. Salah satunya menjadi gaya ala Le Parisien atau warga Prancis yang elegan. Dalam fashion show di Pakuwon Mall kemarin, dia menampilkan sepuluh busana koleksinya yang berjudul Catherine Njoo Vol 5 dengan tema France.

Tema tersebut diambil karena ingin menunjukkan sisi feminin perempuan, tapi tidak terlalu girlie. ’’Jadi, saya nggak pakai yang kayak rampel-rampel, sabrina gitu-gitu,’’ terangnya. Selain itu, dia menggunakan bahan yang berbeda dari koleksinya selama ini. Jika sebelumnya hanya bereksperimen dengan kain scuba, kali ini dia bereksperimen dengan tile dan satin.

’’Pokoknya gaya kali ini itu edgy. Istilahnya itu keren,’’ sambungnya. Jadi, perempuan yang suka feminin tetap bisa memakainya. Perempuan yang suka gaya agak boyish tetap bisa memakainya juga. Hal itu tampak pada mix and match para model dalam pemilihan alas kakinya.

Catherine juga menambahkan headpiece monokrom. Desain headpiece – nya dibuat seperti penutup kepala dengan kain jaring-jaring.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.