MALANG KOTA – Bagi PT Bank Danamon Indonesia Tbk, kalangan milenial menjadi segmentasi menarik. Itulah mengapa, Bank Danamon merasa perlu untuk merilis aplikasi smartphone.

D-Bank Registration, itulah aplikasi yang belum lama ini diperkenalkan oleh Bank Danamon. Lewat aplikasi ini, calon nasabah bisa membuka rekening. Tidak harus datang ke kantor.

Prosesnya pun mudah.

Setelah aplikasi ter-download di smartphone Android atau iPhone, calon nasabah bisa mengisi data sesuai e-KTP. Sementara proses verifikasinya nanti melalui video call.

“Inisiatif ini mendukung gerakan non-tunai serta inklusi keuangan yang ditetapkan pemerintah untuk menambah akses layanan perbankan bagi yang belum mendapatkannya,” kata Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank Danamon.

Bagi yang masih bingung dengan aplikasi ini, bisa mengunjungi booth Bank Danamon di Malang Town Square (Matos), 19 Agustus hingga 1 September.

Selama membuka booth di Matos, Bank Danamon menawarkan sejumlah program menarik. Di antaranya cashback Rp 250 ribu plus voucher MAP Rp 50 ribu untuk pembukaan Tabungan D-Save Rp 5 juta dengan tenor 1 bulan.

Sementara untuk deposito Rp 10 juta dengan tenor 3 bulan dan bunga 6,75 persen, ada hadiah voucher MAP Rp 350 ribu.

Lalu, bila pembukaan deposito itu dilakukan di hari minggu atau tanggal merah, ada cashback Rp 300 ribu dan voucher MAP Rp 50 ribu.

“Ada bebas biaya administrasi bulanan, bebas biaya transfer online dan tarik tunai (maksimal 10 kali per bulan) melalui jaringan ATM bersama tanpa saldo minimum, dan masih banyak keuntungan lainnya,” ujar Regional Marketing Manager SND VII Jatim Bank Danamon, Fitri Oktaviyani Hariyanti.

Pewarta : Rida Ayu
Foto : Rida Ayu
Editor : Indra M

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.