Akhirnya PDIP Tetapkan Jokowi Sebagai Calon Presiden 2019-2024
PDIP terapkan Jokowi calon Presiden 2019-2024 @CNN

MALANGTODAY.NET – Di tengah ramainya isu politik mengenai hasil perhitungan suar pilpres 2019, dua bocah SMA ini justru membuat video yang cukup mengejutkan. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (20/3/2019) lalu.

Dalam video tersebut, nampak ada seorang anak SMA yang melakukan sikap hormat layaknya hormat kepada bendera saat upacara. Bersamaan dengan itu, aksi tersebut juga diberi iringan musik Indonesia Raya.

Beberapa detik kemudian, video tersebut menampakkan foto Jokowi yang dipajang di depan kelas. Penurunan tersebut dikatrol dengan seutas tali yang dikendalikan oleh siswa lainnya. Mengetahui foto tersebut tersangkut di papan tulis, siswa yang memegang kendali tali kemudian membetulkan posisi foto Jokowi tersebut.

Selepas itu, ia kembali menurunkan foto Jokowi lagi. Sementara itu, temannya masih tetap bersikap hormat. Mengenai video ini, belum diketahui pasti lokasi dan waktu pengambilan video tersebut.

Berdasarkan video, informasi sementara yang bisa didapatkan adalah kejadian tersebut dilakukan di dalam kelas. Kemudian untuk nama sekolah tempat kejadian belum diketahui pasti meskipun nampak badge logo sekolah di lengan seragam mereka.

Aksi bocah SMA ini pun ramai disinggung warganet. Beberapa dari mereka menyayangkan dunia pendidikan sudah terkontaminasi dengan dunia politik. Selain itu, ada juga yang menduga ini hanyalah modus supaya mereka bisa bertemu presiden.

“Gimana mau di hargai sama negara lain, presiden aja di hina.. ya meskipun gak suka, tapi dia masih pemimpin yg sah dalam hukum,” tulis @teguhpratomogmk

“Pengen viral ya?haha,” ucap ruthyuliantisimanjuntak.

“Modus ,supaya ketemu presiden,” celetuk @adt_pnj.

(AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.