Direktur Utama BNI Syariah

MALANGTODAY.NET – Bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC), Garuda Travel Fair (GATF) kembali digelar. Gelaran yang dirancanakan serentak dilakukan di 18 kota besar, diantaranya Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Ambon, Timika, dan Jayapura itu diikuti oleh BNI Syariah.

Direktur Utama BNI Syariah, Imam Teguh Saptono menyebutkan, keikutsertaan itu sebagai bentuk dukungan sinergi membangun negeri BNI Financial Centre bersama anak perusahaanya terhadap perkembangan pariwisata nasional di Indonesia.

BNI dan BNI Syariah, lanjutnya, memberikan kemudahan transaksi finansial bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan wisata ke destinasi yang dituju.

“Lebih dari 100 travel hadir dalam GATF 2016,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Malangtoday beberapa menit lalu.

Menurut Imam, BNI Syariah sebagai bagian dari BNI Induk turut andil dengan menyedikan fasilitas Hasanah Lifestyle Banking dengan memberikan promo menarik cash back 10% bagi pemegang kartu BNI iB hasanah card baik classic, gold maupun platinum untuk setiap transaksi pembelian paket tiket garuda dengan minimal transaksi Rp 1,5 juta atau maksimal cash back Rp 250 ribu selama event berlangsung.

Tak hanya itu, lanjut Imam, hasanah experience juga bisa didapatkan pengunjung yang membuka rekening BNI Syariah selama acara berlangsung melalui berbagai program menarik yang ditawarkan seperti kesempatan mendapatkan lucky draw dengan pembukaan rekening BNI iB hasanah, BNI baitullah iB hasanah, BNI bisnis iB hasanah, BNI prima iB hasanah, BNI tunas iB hasanah dan BNI tapenas iB hasanah senilai Rp 500 ribu.

Selain itu, memurutnya, nasabah BNI Syariah yang telah membuka rekening tabungan di booth BNI Syariah berkesempatan kembali mendapatkan grand prize berupa tiket gratis Jakarta – Yogyakarta-(pp), Jakarta – Lombok (pp) dan Jakarta – Singapura (pp) masing-masing satu tiket yang akan diundi setiap harinya.

“Kami menyadari bahwa travelling menjadi bagian dari gaya hidup Hasanah, sehingga kami sangat mendukung acara ini salah satunya dengan memberikan kemudahan untuk menikmati perjalanan yang Hasanah melalui paket umrah dengan mitra travel yang amanah, maka manfaatkan moment ini untuk merasakan pengalaman berHasanah bersama BNI Syariah,” papar Imam. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda