Blibli Indonesia Open 2019: Butet Tak Mau Lihat Owi Galak Sama Winny - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Liliyana Natsir alias Butet terus memantau perkembangan ganda campuran Indonesia meski sudah gantung raket. Butet tampak hadir menonton langsung pertandingan di Blibli Indonesia Open 2019, termasuk mantan pasangan mainnya, Tontowi Ahmad (Owi) yang kini berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow.

Butet ternyata pernah berpesan agar Owi membimbing Winny yang merupakan pemain muda. Saat berpasangan dengan Butet, Owi menjadi pemain yang dibimbing, kini giliran Owi yang harus membimbing Winny.

“Kalau kangen sama Cik Butet terus, gimana mau berkembang? Memang sih saya sudah lama berpasangan dengan dia, makin ke sini kan sudah tidak bisa lagi berpasangan dengan Cik Butet,” kata Owi.

BACA JUGA: Fajri Bersyukur Dapat Tiket 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019

“Pesan dari Cik Butet, katanya saya jangan galak-galak sama Winny. Mainnya tenang dan dibimbing Winny-nya. Sekarang mau gimana pun, apa pun yang terjadi, partner saya Winny,” imbuhnya.

Owi / Winny kini sudah mengantongi tiket 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019. Mereka babak pertama setelah mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy / Ashwini Ponnappa, dengan skor 21-13, 21-11.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.