JawaPos.com – Pemeran superhero Shazam Zachary Levi mengatakan bahwa Shazam belum akan bersemuka dengan Black Adam di sekuel Shazam!. Kemungkinan besar, keduanya baru akan bertarung di film ketiga Shazam!.

Black Adam sendiri merupakan musuh bebuyutan Shazam. Diperankan oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Black Adam memang sudah direncanakan punya film sendiri sebelum ia bersua dengan Shazam.

Dilansir dari Screen Rant, Levi menegaskan bahwa ada alasan mengapa Shazam dan Black Adam belum bisa dipertemukan dalam waktu dekat.

“Sejauh yang saya tahu, Black Adam belum akan muncul di sekuel Shazam! karena ia akan punya film sendiri. Selain itu, Black Adam adalah musuh besar dari Shazam. Tentu akan mubazir jika langsung memunculkan dia di film kedua. Kalau itu terjadi, maka film ketiga Shazam! tentu akan sangat membosankan jadinya,” ujar Levi.

Sebagai Shazam, Levi pun sangat antusias menantikan pertemuannya dengan Black Adam di Shazam! 3 yang merupakan film pamungkas Shazam. “Pertempuran terakhir Shazam harus dengan Black Adam karena dia adalah penjahat paling kuat,” kata Levi lagi.

Shazam! 2 sendiri rencananya akan mulai digarap pada tahun 2020, sementara film Black Adam sendiri hingga kini belum jelas tanggal tayangnya. Plot cerita Shazam! 2 sendiri belum jelas, namun merujuk pada post credit scene di film pertama, Shazam sepertinya akan berhadapan dengan Mister Mind di sekuelnya nanti.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.