SINGOSARI – Tantangan dan peluang era milenial tak dilewatkan Auto2000. Diler Toyota terbesar di Indonesia ini tidak hanya menawarkan produk terlengkap. Tapi juga ruang display bergaya kekinian.

Seperti yang tersaji di Auto2000 Singosari Malang. Gaya milenial dituangkan dalam tampilan ruang tunggu dan showroom yang mirip kafe. ”Kami harus mengikuti perkembangan zaman. Dengan konsep kafe bergaya milenial, harapannya konsumen semakin nyaman,” ungkap Kepala Cabang Auto2000 Singosari Malang Radityo Wicaksono.

Face off ruang tunggu itu, dia melanjutkan, dilakukan usai launching cabang baru di Jakarta. Auto2000 Singosari sendiri merupakan cabang ke-120 dari total 127 cabang di  Indonesia yang menawarkan gagasan milenial.

Selain  mengubah tampilan, dari segi layanan, Auto2000 juga melakukaan penyesuaian. Untuk memudahkan  customer, agen tunggal pemegang merek (ATPM) otomotif pabrikan Jepang itu telah meluncurkan Auto2000 mobile service. Lewat fasilitas tersebut, konsumen mendapatkan notifikasi kapan saatnya servis kendaraan hingga mendapatkan layanan Toyota Home Service (THS).

”Dengan Auto2000 Mobile, customer bisa mengetahui kondisi mobilnya, mengecek history mobil, dan bisa mendapat layanan service di lokasi,” terang Radityo. ”Sehingga tidak perlu khawatir mengganggu jam kantor,” sambungnya.

Sementara itu, memanfaatkan momen HUT Ke-74 RI, pihaknya menggelontorkan Spesial Program Merdeka. Paket ini menawarkan bunga 1,7 persen dengan DP 30 persen dan tenor 1 tahun. Ada juga paket Merdeka 8 bulan cicilan tanpa bunga.

Syaratnya, kredit selama 1 hingga 5 tahun disertai DP 30 persen, maka cicilan selama 8 bulan bunga 0 persen. Kemeriahan HUT Ke-74 RI semakin terasa lengkap dengan paket Low DP.

Uang muka sebesar 15 persen ini bisa dinikmati oleh masyarakat ketika melakukan pembelian Toyota Agya, Avanza, Calya, serta Rush. ”Semua itu hanya di cabang Auto2000. Pilihan tenornya 1–5 tahun,” kata dia.

Pewarta : Ren
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Nenny Fitrin

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.